Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pendengar Efektif Dalam Hubungan Bisnis
Pengarang Diana Bonet
EDISI Ed.3, cet. 1
Penerbitan Jakarta Indeks 2010
Deskripsi Fisik xi,105 hlm.;25 cm.
ISBN 979-062-171-x
Subjek Bisnis
Catatan kebanyakan dari kita berfikir bahwa kita adalah pendengar yang baik, namun kita mungkin mendengar tidak lebih dari seperempat bagian dari kapasitas kita. Bahkan ketika kita mencoba, sulit untuk mendengar dengan baik untuk waktu yang lama, dan sehingga kita mengajarkan satu sama lainnya untuk menambahkan urgensi ke pesan dalam rangka didengar- pesan urgen yang selalu di dengar. Bahkan segera kita belajar untuk mengabaikan pesan yang urgen. Kunci sederhana untuk mendengar dengan efektif adalah bahwa anda harus menjadi pendengar yang baik.

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000000813 158.1 DIA p Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Kota Pekanbaru - Ruang Koleksi Umum Rak 100 Tersedia
pesan
00000000814 158.1 DIA p Tandon Dinas Perpustakaan Kota Pekanbaru - Ruang Koleksi Umum Rak 100 Tandon
00000000815 158.1 DIA p Tandon Dinas Perpustakaan Kota Pekanbaru - Ruang Koleksi Umum Rak 100 Tandon
00000000816 158.1 DIA p Tandon Dinas Perpustakaan Kota Pekanbaru - Ruang Koleksi Umum Rak 100 Tandon
00000000817 158.1 DIA p Tandon Dinas Perpustakaan Kota Pekanbaru - Ruang Koleksi Umum Rak 100 Tandon
00000000818 158.1 DIA p Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Kota Pekanbaru - Ruang Koleksi Umum Rak 100 Tersedia
pesan
00000000819 158.1 DIA p Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Kota Pekanbaru - Ruang Koleksi Umum Rak 100 Tersedia
pesan
00000036955 158.1 DIA p Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Kota Pekanbaru - TBM Rumbai Tersedia
pesan
00000040732 158.1 DIA p Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Kota Pekanbaru - TBM Tambelan Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000320
005 20160825150556.0
006
007
008
020 # # $a 979-062-171-x
035 # # $0010-021500000000106
040 # # $a RIPUPEK
082 # # $a 22
084 # # $a 158.1 DIA p
100 # # $a Diana Bonet
245 # # $a Pendengar Efektif Dalam Hubungan Bisnis
250 # # $a Ed.3, cet. 1
260 # # $a Jakarta $b Indeks $c 2010
300 # # $a xi,105 hlm.; $c 25 cm.
500 # # $a kebanyakan dari kita berfikir bahwa kita adalah pendengar yang baik, namun kita mungkin mendengar tidak lebih dari seperempat bagian dari kapasitas kita. Bahkan ketika kita mencoba, sulit untuk mendengar dengan baik untuk waktu yang lama, dan sehingga kita mengajarkan satu sama lainnya untuk menambahkan urgensi ke pesan dalam rangka didengar- pesan urgen yang selalu di dengar. Bahkan segera kita belajar untuk mengabaikan pesan yang urgen. Kunci sederhana untuk mendengar dengan efektif adalah bahwa anda harus menjadi pendengar yang baik.
650 # # $a Bisnis
850 # # $a RIPUPEK
990 # # $a 0136/BPA/2015/SUDAH
990 # # $a 0137/BPA/2015/SUDAH
990 # # $a 0138/BPA/2015/SUDAH
990 # # $a 0139/BPA/2015/SUDAH
990 # # $a 0140/BPA/2015/SUDAH
990 # # $a 0141/BPA/2015/SUDAH
990 # # $a 0142/BPA/2015/SUDAH
990 # # $a 4973/BPA/2016/SUDAH
990 # # $a 7991/BPA/2016/SUDAH
Content Unduh katalog